Selasa, 21 Februari 2012

my profile

Nama gua Firdia Pradita Ramadhanti biasa dipanggil dita atau sule, gua lahir di Bogor 24 januari 1998 tepatnya mah di PMI haha, alamat rumah gua di Jln. Raya Parung Banteng gg.pemuda rt01 rw01 no.8, kalo ada urusan ama gua sms atau telepon aja yeuh nomerna 087870741727, gua sekolah di SMPN 2 Bogor kelas 9G jabatab di @9Gagal anggota DPRD terpesek nomer 2, gua ikut OSIS jabatan koordinator Sekbid 5 tugas gua mengetuai kegiatan MOS sama LDK, ciri-ciri gua tomboy deuh kalo disekolah pake spokat vans ori ato ga converse 08 pake tas ungu, paling gabisa jauh dari iketan rambut sama hp gua blackberry curve gemini 8250 haha lumayan lah, kata orang sifat gua bocah baik lebay asik aneh gila sarap setrees jail frontal tengil rese pembuat onar deelel haha, paling suka warna abu item putih coklat ungu haha ko?, idola gua mah just my iket rambut haha, tempat maen mah banyak ada di webcam haha aya aya wae, udah ah capek nulis wae and that's all my profile hahahaha thanks mau bacaaa like bisa meureun u,u :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar